Sejuta Pesona Golden Tulip Holland Resort Batu

Golden Tulip Resort Batu Malang

Salah satu rekomendasi hotel terbaik & futuristik di kawasan wisata Batu, Malang. Selain menyajikan pemandangan yang luar biasa dari hotel ini. Kenyamanan serta makanan yang enak menjadikan hotel ini tak pernah sepi pengunjung. Selain itu di masa pandemi seperti sekarang ini, mereka sangat mengontrol ketat protokol kesehatan serta kebersihan hotel.

Dan mungkin terbuai sama suasana kamar yang beneran nyaman, jadilah mager dan akhirnya pesan makan malam untuk dikirim ke kamar. Padahal resto hotel juga cantik banget apalagi kalo malem. Tapi sepertinya rasa mager lebih mengalahkan segalanya. 😅

Meskipun minta kirim ke kamar, penyajiannya tetap cantik bahkan tetap berasa disajikan di resto. Dan salah satu menu rekomendasi chef hotel disini adalah Mexicana Wagyu Steak (75K), pasta spaghetti yang dimasak dengan saus paprika pedas khas Meksiko, disajikan dengan stick grissini atau bread stick serta wagyu panggang yang juicy banget. Untuk pedasnya memang ternyata gak terlalu tapi secara keseluruhan spaghetti dan wagyunya beneran ‘NAGIH BANGET’.

Dan karena cuaca Batu agak dingin, kita coba soup ayam obat (55K), yang merupakan sup ayam ginseng asal Korea. Rasanya memang enak tapi porsinya sedikit. Untuk minuman, kita coba hot green tea latte (38K) yang ternyata rasanya creamy banget.

So, ini juga salah satu rekomendasi hotel cantik buat yang tahun depan mau liburan ke daerah Batu, Malang. 😍

💒 @goldentuliphollandresortbatu ⠀
▫️ Jl. Bukit Panderman Hill

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

YouTube
YouTube
Instagram