Sewa Apartemen Harian dengan Akses Infinity Sky Pool di Pulang ke Uttara Jogja

Stay Habitat Pulang ke Uttara

Kota Jogja memang selalu memiliki daya tarik tersendiri buat para wisatawan. Tidak hanya menjadi Kota Pelajar & Kota Budaya, tapi sekarang Kota Jogja semakin berkembang menjadi Kota Kuliner. Tak ayal, Kota ini semakin rame apalagi ketika musim liburan tiba. Salah satu yang mendapatkan keuntungan dari para wisatawan adalah hotel, villa, hostel bahkan apartemen di Jogja.

Mengenal Apartemen Pulang ke Uttara

Sewa apartemen harian menjadi salah satu solusi buat para wisatawan apabila ingin mendapatkan privasi serta kenyamanan apartemen dibandingkan tinggal di hotel. Di jalan Kaliurang atau sekitar 5 menit dari kampus Universitas Gadjah Mada terdapat apartemen Pulang ke Uttara yang cukup menjulang tinggi. Apartemen ini memiliki 19 lantai, cafe, resto, gym serta infinity sky pool. Selain itu, area lobby adalah area paling estetik & instagramable karena banyak sentuhan artistik.

Stay Habitat di Pulang ke Uttara

Stay Habitat Pulang ke Uttara
Studio Room

Mungkin tidak banyak orang tahu kalau di Apartemen Pulang ke Uttara kita bisa menyewa secara harian. Kita bisa langsung menghubungi manajemen Stay Habitat baik di instagram untk informasi mengenai sewa harian. Selain Apartemen Pulang ke Uttara mereka juga menyewakan secara harian villa di Hyarta. Stay Habitat ini tidak memiliki orang yang selalu ada di bagian lobby, jadi nanti ada tim dari Stay Habitat yang akan menjelaskan mengenai sewa harian di Pulang ke Uttara.

Kamar dan Amenities

Dengan ukuran studio, apartemen ini cukup luas untuk satu keluarga. Konsepnya adalah Jawa modern dengan sentuhan beberapa wayang serta batik pada area tempat tidur. Selain tempat tidur dan toilet, disini juga ada dapur mini, area tempat duduk dengan sofa serta area santai yang menghadap ke Gunung Merapi. Untuk amenitiesnya, di toilet ada . Selain itu ada pula, bathrobe serta slippers yang bisa kita gunakan.

Akses Infinity Pool

Salah satu keuntungan menyewa apartemen di Pulang ke Uttara adalah kita mendapatkan free akses ke area gym serta infinity sky pool mereka. Kolam renang yang berada di ketinggian dan berasa tanpa batasan di langit menjadikan infinity sky pool ini daya tarik utama buat para wisatawan pastinya. Terlebih, disini kita juga bisa bersantai sembari menikmati pemandangan Kota Jogja yang cantik dari ketinggian. Tapi tidak disarankan kesini siang hari karena bakal panas banget pastinya.

Harga

Harga sewa per hari adalah sekitar Rp 500.000,- Dan sebagai tambahan karena ini sewa apartemen dan dikelola sama manajemen yang terpisah dari Pulang ke Uttara, disini tidak menyediakan sarapan. Tapi jangan khawatir, karena lokasinya yang strategis dan dekat kampus UGM menjadikan banyak tempat makan yang bisa kalian sambangi untuk sarapan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

YouTube
YouTube
Instagram