Menikmati Malam Bersama Pizza Khas Italia di Nanamia Pizzeria

Sedang di Jogja tapi belum tau mau makan malam dimana ⁉️

Kunjungi saja salah satu gerai pizza dengan khas Italia yang bernama Nanamia Pizzeria. 🍕 Di Jogja sendiri terdapat beberapa lokasi pizza ini yaitu di Jalan Moses Gatotkaca atau kawasan Sanata Dharma dan satunya berada di Jalan Tirtodipuran atau kawasan wisatawan karena lokasi ini sejalur dengan Prawirotaman yang menjadi tempat favorit para wisatawan.

Tapi yang terfavorit adalah di Tirtodipuran, kenapa begitu ? di Tirtodipuran tempatnya lebih luas, bahkan terdapat outdoor yang lumayan luas dan romantis waktu malam tiba. Selain itu konsep disini lebih kentara nuansa Italia nya tapi tetap tidak meninggalkan beberapa sentuhan Jawa.

Pizza Nanamia
Pizza Nanamia

Nanamia pizzeria adalah satu-satunya tempat makan yang menyajikan berbagai olahan khas Italia, dari pizza sampai berbagai dessert yang sangat wajib dicoba waktu berkunjung kesana. Pizza di Nanamia sangat tipis dan crunchy dan ada berbagai pilihan pizza dari vegetarian sampai yang full daging. Topping-topping lain seperti biji zaitun dan berbagai rempah lain sangat cocok dengan pizza di Nanamia.

Ini adalah salah satu kuliner wajib waktu sedang berkunjung ke Jogja.

  • Nanamia Pizzeria.
  • Lokasi : Jl. Tirtodipuran No.1, Mantrijeron, Yogyakarta
  • Harga : 20K – 100K

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

YouTube
YouTube
Instagram