• admin@rinfooddiary.com
Kuliner Bandung
Berburu Kuliner Non Halal di Sudirman Street Bandung

Berburu Kuliner Non Halal di Sudirman Street Bandung

Malam hari di Kota Bandung yang ternyata juga belum tidur waktu malam. Bahkan semakin rame dan indah karena banyak lampu menyala dan banyak tempat makan juga buka pada malam hari.

Sudirman Street Day and Night Market
Sudirman Street Day and Night Market

Salah satunya adalah Sudirman Street Bandung. Lokasinya tidak begitu jauh dari Paskal Hyper Square Bandung. Meskipun tidak semua yang dijual disini adalah non halal, tapi sebagian kedai disini menjajakan makanan non halal.

Dan karena aku bisa makan non halal, berikut beberapa rekomendasi non hala yang aku coba disana.

Sudirman Street Day and Night Market
Sate WIbisana

Sate Wibisana, jadi sate ini termasuk salah satu rekomendasi kuliner non hala yang wajib dicoba ketika di Bandung. Potongan dagingnya besar-besar dan ternyata sangat empuk. Rasanya pun enak dan dominan manis.

Di wibisana, mereka gak cuman jual sate daging, ada pula sate kulit yang wajib kalian coba, yang disajikan dengan sambal kacang serta bubuk manis. Untuk harga, baik sate daging maupun kulit dijual per biji yaitu Rp 10.000 per tusuk sate

Sudirman Street Day and Night Market
Samcan Epenk

Samcan Epenk, sepertinya kurang nikmat kalau mencoba makanan gak di tempat asalnya. Meskipun di Semarang sudah ada, tapi entah kenapa tertarik nyobain di Bandung. Samcannya beneran crispy dan rasanya gurih. Satu paket nasi campur matah disajikan dengan setengah telur kecap serta bakso goreng. Harga untuk nasi campur adalah Rp 50.000

  • Sudirman Street Day and Night Market
  • Lokasi : Jl. Jend. Sudirman Bandung
Bagikan ke :

Leave a Reply

Your email address will not be published.