Xing Fu Tang Hadir di Semarang

Siapa yang gak tau coba dengan brand boba satu ini. Xing Fu Tang awalnya dari Taiwan dan menjadi salah satu rekomendasi minuman boba terenak menurut beberapa orang yang tinggal di ibukota.

Dari puluhan gerai boba di Indonesia, kenapa Xing Fu Tang jadi favorit kebanyakan orang di ibukota? Ini karena boba atau pearl mereka selalu fresh dan dibuat di gerai langsung. Sedikit berbeda dengan boba di tempat lain yang biasanya sudah dibuat dan sedikit agak kering.

Xing Fu Tang
Xing Fu Tang

Tekstur boba Xing Fu Tang lebih empuk dan manis tapi tidak berlebihan, apalagi ditambah susu atau berbagai pilihan lainnya rasanya tambah nikmat.

Dua menu favorit disini adalah brown sugar boba milk dan brown sugar milk boba tea. Kebayang khan gimana enaknya boba yang manis berpadu dengan milk tea.

Stop ngebayangin, buat yang tinggal di Semarang, jangan khawatir karena sekarang gak perlu jauh-jauh ke ibukota untuk menikmati Xing Fu Tang karena mereka sudah buka gerai di DP Mall. Dan dari awal pembukaan, selalu saja ada antriannya. Buat yang masih penasaran, mungkin sekarang waktu yang tepat buat cobain karena antriannya sudah cukup berkurang 🙂

  • Xing Fu Tang
  • Lokasi : DP Mall Semarang
  • Harga : 20K – 40K

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

YouTube
YouTube
Instagram