Iwak Manuk Pak No Semarang, Kenikmatan Burung Goreng Tiada Tara

Pernahkah Anda mencoba kuliner ‘iwak manuk’ (burung) ⁉️ 🐦Meskipun tampak asing di sebagian telinga orang, kuliner satu ini menjadi favorit bahkan rekomendasi kuliner di Semarang.

Iwak Manuk Pak NO
Warung Iwak Manuk Pak No

Salah satu pelopor iwak manuk di Semarang adalah Pak No. Sudah lebih dari 40 tahun rumah makan ini berdiri dan menghadirkan kuliner ‘Iwak Manuk’ yang sangat empuk dan gurih, komplit dengan menu lalapan seperti timun dan daun pepaya rebus, ditambah dengan sambal bawang cabe hijau yang super pedas. Dijamin bikin lidah bergoyang waktu makan. 😋 Dan buat yang suka pete, silahkan pesan pete goreng untuk menambah kenikmatannya. ✌️

Iwak Manuk Pak NO
Iwak Manuk Pak No

Iwak manuk yang ditawarkan oleh Pak No tidak hanya burung puyuh, sebagaimana kita sering mendengar burung puyuh goreng. Disini ada burung belibis, burung kuntul bahkan bebek alaska. Dan harga yang ditawarkan untuk setiap Iwak Manuk cukup variatif.

Iwak Manuk Pak NO
Harga Iwak Manuk Pak No

Lokasi awal Rumah Makan Iwak Manuk Pak No ada di seberang rel kereta dekat gapura masuk Semarang Indah. Bahkan disana terdapat dua lokasi, dimana satu tempat dengan ruangan AC dan satunya merupakan lokasi pertama Iwak Manuk Pak No yang jauh lebih besar sehingga muat untuk rombongan.

  • Rumah Makan Iwak Manuk Pak No Semarang
  • Lokasi : Jl. Sawojajar I No.44 Rt 9/11, Krobokan, Kec. Semarang Barat
  • Harga : 30K – 80K

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

YouTube
YouTube
Instagram