Mengenal Franco & Siena, Cafe Ala Bali dengan Masakan Italia yang Terjangkau

Franco and Siena

Apa yang ada di benak kalian waktu dengar kata Resto Italia? Pasti sudah kebayang resto bintang lima, dengan pelayanan luar biasa dan pastinya harganya selangit.

Eittss … tapi tunggu dulu, di Semarang baru-baru ini ada cafe yang menawarkan berbagai menu dengan Italian recipes dan lebih suka lagi karena harganya yang terjangkau banget atau bisa dibilang harga mahasiswa. Lokasinya ada di sekitar daerah Tembalang dekat dengan kampus UNDIP Semarang.

Signature menu disini adalah berbagai menu dengan resep Italia. Jadi sudah pasti semua masakan lebih dominan tomato sauce dan cheese. Disini ada 3 plihan untuk carbs yaitu garlic herb rice, pasta serta french fries. untuk proteinnya hanya ada satu yaitu daging ayam. Sedangkan untuk sausnya ada 4 pilihan yaitu alfredo dengan cheese cream sauce, parmigiana dengan tomato sauce dan moza cheese, arrabiata dengan hot tomato sauce, serta pana e fungi dengan cream mushroom sauce.

Selain main menu dengan berbagai pilihan carbs dan sauce, adapula berbagai snacks khas Italia seperti bruschetta, fries dan sliders atau mini burger with french fries. Untuk pilihan minuman disini ada banyak sekali pilihannya dari coffee dan non coffee.

Di Franco & Siena, selain kalian bisa menikmati masakan Italia dengan harga terjangkau, kalian bisa menikmati suasana ala Bali. Dengan dominan warna hitam dan banyak tanaman hijau daun. Rasanya benar-benar bukan lagi di Semarang, hanya saja pemandangan depannya bukan pantai melainkan jalan yang cukup ramai.

💒 FrancoandSiena
▫️Jl. KH, Sirojudin, Tembalang, Semarang

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

YouTube
YouTube
Instagram