Lokasi dan Harga Menu Warung Pari Mentes, Boja Rasa Bali

Pari Mentes

Siapa yang tidak suka sama suasana Bali dan pemandangan persawahan Bali. Nah buat orang Semarang, tidak perlu jauh-jauh ke Bali buat menikmati suasana dan pemandangan seperti di Bali.

Datang saja ke Warung Pari Mentes yang baru buka sekitar April 2022 ini. Lokasinya di Desa Bebengan, Boja, Kabupaten Kendal. Tidak jauh dari Semarang, sekitar 28 KM dari Kota Semarang atau sekitar 1 jam perjalanan. Meski jalan masuknya tidak terlalu besar karena masuk ke area perkampungan tapi semua berasa terbayar dengan pemandangan persawahan yang menakjubkan itu. Cuaca Boja yang sejuk dan cukup dingin juga cocok banget buat menikmati hari disini.

Tempatnya cukup luas dan ada beberapa are joglo yang siap meneduhkan kalian. Jadi gak perlu takut kepanasan. Nah buat kalian yang mau Shalat? jangan khawatir karena disini juga disediakan Mushola yang berdekatan dengan area toilet. Untuk area parkir memang tidak begitu luas tapi banyak petugas parkir yang siap membantu kalian.

Menu makanan yang ditawarkan disini adalah aneka masakan khas Jawa dan sistemnya prasmanan. Lebih tepatnya mirip nasi ramesan dan harganya sudah pasti terjangkau. Tapi yang paling wajib kalian coba kalau kesini adalah mangut kepala manyung. Satu porsi kepala manyung yang cukup besar, hanya sekitar 35 ribu rupiah. Rasanya juga beneran mantep apalagi buat kalian yang doyan pedas. Dijamin setelah makan langsung garuk-garuk kepala karena kepedasan.

Selain itu disini juga menjual aneka cemilan seperti mendoan, jadah dan sebagainya. Aneka minuman yang cocok jadi teman ngemil kalian juga ada banyak pilihannya. Ada air mineral, aneka teh, wedang sampai coklat juga ada.

Nah makin penasaran buat kesini? Datang langsung saja ke Warung Pari Mentes yang buka mulai jam 10.30 AM sampai jam 8.30 PM.

Jangan lupa kunjungi IG : @rinfooddiary atau youtube : rinfooddiary untuk referensi kuliner kalian …

📍 @warungparimentes
▫️ Desa Bebengan, Boja, Kendal

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

YouTube
YouTube
Instagram