Tirta Lie Noodle Festival di Tentrem Mall Semarang

Tirta Lie Noodle Festival

Setelah hadir di beberapa kota besar seperti Surabaya, Yogyakarta, Bandung dan Bali, akhirnya Tirta Lie Noodle Festival hadir di Kota Semarang. Tirta noodle festival ini digadang-gadang menjadi festival bakmi terbesar di Indonesia dan rencananya akan hadir setiap satu tahun sekali.

Sesuai dengan namanya, penggiatnya adalah Tirta Lie yang merupakan sosok tak asing di dunia kuliner. Tirta Lie dikenal sebagai seorang food vlogger yang sudah mencicipi lebih dari 1000 bakmi di Indonesia dan membuatnya mendapat penghargaan dari Museum Rekor Indonesia.

Festival bakmi terbesar di Indonesia ini menghadirkan 33 pedagang dari Kota Jakarta, Surabaya, Bandung, Bali, Lampung dan Yogyakarta. Dengan berbagai macam menu yang khas, bahkan bisa dibilang legendaris. Di festival ini tidak hanya ada non halal menu, festival ini juga menghadirkan beberapa tenant halal seperti Mie Kakap Tiong San, Bakmi Ayam Kampung Djatinegara, Mie Ayam Panggang Bii Hoolai, Bakmi Karet Ayam Kampung Ationg, Kochikiss, Rujak Buah Pinky serta Es Jeruk & Es Kopyor Happy.

Sedangkan untuk tenant non halal, ada lebh dari 20 tenant. Ada Bakmi Sinar Rejeki, Bakmi Kepiting Oukie, Bhabi, Mie Bakar Endut, Mie Rica SS, Nedhisei Bakmi Babi Asap, Huang Rice, Bakmi Tiam, Kulbi Bakso Babi, Pork & Spoon, Sotomie Bakut Sukabumi, Kuotie 22 Sanjaya, Chris Pork, Holiaw, Kedai Lexy, Bakmi Cukiok, Nasi Campur Asan, Oyster & Seafood Tjia Kitchen, Siomay Babi Ny. Liu, Sate Thailand Mamui, Kerupuk Babi Liong, Kedai Wawa, Khuntienciak 899, Bakmi Portugal, Bakmi Harum 88 & Bakmi Bangka Akwet.

Tirta Lie Noodle Festival hadir di Tentrem Mall Semarang dan akan berlangsung selama 5 hari dari tanggal 30 Agustus 2023 hingga 3 September 2023. Jam bukanya dari jam 10 pagi hingga 10 malam, serta disarankan untuk memakai baju yang nyaman karena pengunjungnya cukup rame apalagi pada saat jam makan. Tapi tidak perlu khawatir, Tentrem Mall menyediakan tempat duduk yang cukup banyak dan nyaman.

Sistem pembayaran, hampir semua tenant menerima QRIS untuk semua pembayaran. Jadi, pastikan saldo dompet digital Anda terisi. Jangan lewatkan kesempatan untuk mencicipi puluhan bakmi dan menu lainnya yang pastinya sudah approved by Tirta Lie di Tentrem Mall Semarang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

YouTube
YouTube
Instagram