Soto Pak Man, Kuliner Legendaris Langganan Birokrat

Siapa coba yang belum tahu Soto Pak Man yang terkenal seantero Semarang bahkan banyak orang dari luar kota yang datang untuk mencicipi lezatnya soto pak man.

Soto Pak Man
Soto Pak Man

Tidak hanya dari berbagai kalangan masyarakat, para birokrat, bahkan Pak Presiden pun infonya pernah mampir kesini. Hingga akhirnya soto pak man membuka cabang di beberapa tempat karena saking ramainya pengunjung terlebih pada saat jam sarapan atau makan siang.

Soto Pak Man
Soto Pak Man

Saat jam makan siang tiba, siap-siap harus menunggu karena pasti tidak akan kebagian tempat duduk. Soto pak man terkenal sangat gurih karena disajikan dengan potongan bawang goreng yang melimpah. Dan jangan lupa tambahkan berbagai lauk yang tersedia di meja dari berbagai macam sate serta yang wajib dicoba yaitu tempe goreng yang super duper crunchy dengan ada rasa sedikit merica.

Meskipun banyak para birokrat baik dalam maupun luar kota yang megunjungi tempat ini, tapi soto pak man termasuk masih sangat tradisional baik dalam penyajian maupun dalam sistem nota. Mereka tidak menyediakan nota di awal, so buat kalian yang mau pake nota, silahkan info ke mbak kasirnya sejak awal buat dibikinin nota manual.

  • Soto Pak Man
  • Lokasi : Jl. Pamularsih &  Jl. Veteran Semarang
  • Harga :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

YouTube
YouTube
Instagram