Uji Matcha Grand Indonesia, Surganya Matcha Lover

Kalau di ulasan aku sebelumnya cerita tentang Amausaan Uji Matcha yang jual berbagai Japanese Dessert di Central Park. Kali ini aku mau ulas surganya Matcha Lover part II, Uji Matcha di Grand Indonesia Mall Jakarta.

Uji Matcha Grand Indonesia
Uji Matcha Grand Indonesia

Satu grup dengan Amausaan Uji Matcha di Central Park, Uji Matcha di Grand Indonesia menawarkan menu Japanese dessert yang sama. Sembari menunggu menu dateng, kita boleh mencoba ramalan bambu di area depan. Beruntung kalau kita bisa dapat ramalan yang positive seperti punya aku ini.

Ichigo Matcha Parfait

Menu pertama, Ichigo Matcha Parfait, si tower parfait cantik ini berisi matcha jelly, corn flakes, strawberry whipped cream, strawberry jelly, uji matcha soft, mochi & wafer pink roll.

Mixed Gelato Shiratama Super Bowl
Mixed Gelato Shiratama Super Bowl

Menu kedua yang aku pesan, Mixed Gelato Shiratama Super Bowl dengan isian gelato matcha dan gelato strawberry ditambah red beans, glutinous rice balls (ronde / bola-bola ketan) sama brown sugar jelly dan raw matcha jelly.

Senmaida Gradient Cheese Cake
Senmaida Gradient Cheese Cake

Menu ketiga yang aku pesan, Senmaida Gradient Cheese Cake, dalam 1 mousse cheese cake ini terdapat 5 layer matcha, ini mungkin kenapa cake ini dinamai senmaida yang artinya terasering.

  • Uji Matcha
  • Lokasi : Grand Indonesia, West Mall, LG
  • Harga : 25K – 75K

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

YouTube
YouTube
Instagram